Powered By Blogger

Find Blog

Register To PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

What's you need ???

All Kinds Solutions


Ads By CbproAds

Cuma pasang iklan dapat uang? Klik disini!

Berjuang melawan kemiskinan dan kekufuran

Kiamat 2012 ?

Santer terdengar di telinga kita beberapa hari belakangan ini, tentang isu akan datangnya Hari Kiamat, yang menurut ramalan maupun perhitungan beberapa orang akan jatuh pada tahun 2012.Benarkah? Kiamat, seperti yang telah kita ketahui secara umum, adalah berarti, berakhirnya segala bentuk kehidupan yang ada di muka bumi ini, yang diiringi dengan kehancuran alam semesta.Menyikapi adanya isu tersebut,sebagai makhluk yang beragama dan berkeyakinan, kita dituntut untuk menyikapinya secara arif dan tidak gegabah untuk mempercayainya begitu saja.Kiamat memang benar akan terjadi pada kita dan dunia kita, tapi hanya Tuhanlah yang berhak tahu dan berkehendak, kapan hal itu akan terjadi. Karena akan selalu muncul implikasi berkenaan dengan adanya isu Kiamat tersebut.

Bagi mereka yang hanya berorientasi hidup pada kesenangan dan kenikmatan duniawi, isu Kiamat tersebut akan benar-benar "dimanfaatkan", berlomba-lomba untuk mencari sebanyak dan sebesar mungkin kesenangan dan kenikmatan duniawi. Karena kaum Hedonis, tidak mempercayai adanya kehidupan setelah mati/kiamat,dan yang mereka cari hanyalah bentuk-bentuk kesenangan dan kenikmatan duniawi saja. Lain halnya dengan yang mempunyai pemahaman dan gaya hidup spiritual, mereka akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan, sembari mencari bukti-bukti pembenaran akan tanda-tanda datangnya hari Kiamat. Menghadapi munculnya isu seperti ini, diharapkan dari kita  untuk senantiasa menyikapinya dengan lebih arif.Karena jikalau tidak  ada kearifan dalam menanggapi isu tentang hati Kiamat, akan mudah sekali terjadi chaos atau kekacauan, baik di dalam diri kita sendiri maupun masyarakat di sekitar kita.

Marilah kita pancarkan selalu energi-energi atau pengaruh yang positif kepada diri kita sendiri,keluarga dan orang-orang di sekeliling kita, dengan senantiasa berpegang teguh pada ajaran agama dan keyakinan yang kita anut, dalam rangka mensikapi isu-isu yang takbertanggung jawab.

Terakhir kalinya, Kiamat atau tidak Kiamat, itu adalah sebuah rahasia Tuhan, dimana manusia tak akan mampu menggapainya. Allah berfirman, "...,Dia Maha Mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan apa-apa yang di belakang mereka, dan mereka tidak akan dapat menjangkau Ilmu-Nya sedikit pun, kecuali pengetahuan yang telah di kehendaki-Nya....(al Baqarah).

Kiamat 2012 ? Wallaahu a'lam bishshawaab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Anda Disini

BLOGRANK